10 Tempat kunjungan terbaik di Kyrgyzstan [ 10 The best visit in Kyrgyzstan ]

Hal Apa saja yang Dapat Dilakukan di Kyrgyzstan? Sebelum Anda memutuskan untuk berkunjung di tempat ini, alangkah baiknya Anda tau dimana tempat-tempat tersebut berada ? Apa saja yang akan ditawarkan pada tempat tersebut?
"Let's start"
Kyrgyzstan bukanlah tujuan wisata yang sangat mencolok jika Anda ingin melihat bangunan-bangunan besar, rumit dirancang struktur arsitektur dan taman hiburan modern. Tidak, Anda tidak akan menemukan bahwa di sini ada tempat-tempat tersebut. tapi hal tersebut tidak benar adanya. Apa yang Anda bayangkan sebelumnya akan bertolak belakang dengan apa yang akan Anda lihat. besar kemungkinan jika Anda akan menemukan di dalam negeri ini,
Jadi, apa saja yang akan ditawarkan pada tempat ini? seperti yang tercantum dalam panduan perjalanan Kirgistan, dan ada banyak kelimpahan dalam keindahan alam seperti danau dan puncak. Ada juga beberapa struktur yang dibangun berabad-abad yang lalu yang melengkapi pemandangan yang indah dari Kirgistan.

10 Amazing Places in Kyrgyzstan


     10. Gunung Sulaiman



Tengara yang paling terkenal di Kyrgyzstan adalah Sulaiman Mountain. Gunung ini terletak di Osh dan juga tertulis sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 2009. Mereka menyebutnya sebagai Sulaiman-Terlalu Sacred Mountain dengan tingkat 3 dan 4 kriteria. organisasi menyebutnya sebagai lambang sempurna dari gunung suci. Hal ini diyakini bahwa nabi Muslim Sulaiman dimakamkan di gunung ini. Dulu ada tempat di mana jenazahnya dan wanita yang mendaki tempat di gunung ini dihargai dengan anak-anak yang sehat.

             9. Toktogul


Sebenarnya, Toktogul adalah sebuah kota di Kirgistan dengan wisata alam dan buatan manusia. Salah satu tempat wisata alamnya adalah Danau Toktogul. Jika Anda berada di pusat kota, hanya berjalan ke tepi dan Anda akan melihat danau yang begitu indah ini. Dan ini juga akan baik bila berada di Kara-Su Village dan mengambil gambar dari tempat mereka di-the-hutan Ferris wheel.
Anda juga harus mencoba Toktogul es krim di pasar. Ini adalah sesuatu yang berbeda dengan rasa dan unik Kyrgyzstan. Salah satu hal yang dapat dilakukan di Kirgistan adalah untuk mampir ke Toktogul dan ketenangan.


             8. Shakh-Fazil 
         Arkeologi Complex


Ada cerita di balik Kompleks Shakh-Fazil Arkeologi. Semuanya dimulai lebih dari 1.000 tahun yang lalu ketika umat Islam menyerbu Ferghana Valley (daerah). Penduduk setempat yang tidak senang tentang hal itu, sehingga mereka berencana untuk membunuh penculik mereka selama waktu yang paling rentan mereka (shalat Jumat berjamaah) dan mereka berhasil.
Seorang wanita lokal dengan nama Bulan, yang adalah seorang permaisuri setia Jarir (pemimpin Arab), tewas beserta tentaranya dan memiliki seorang anak yang bernama Shakh-Fazil, belajar tentang penyergapan, ia kembali dan menangkapnya. Dia adalah orang yang memiliki makam tersebut. Hari ini, Anda akan melihat kuil Bulan di daerah dan pekuburan dari 2.700 tentara yang tewas dalam pembantaian itu.
                 
            7. Zhashyl-Kol


Kirgistan tidak besar pada struktur dan gedung pencakar langit saja. Tapi panorama keindahan alam juga begitu menakjubkan. Salah satu hal yang dapat dilakukan di Kirgistan adalah untuk mengeksplorasi wisata alam mereka seperti Zhashyl-Kol. Zhashyl-Kol adalah salah satu danau paling indah di negeri ini dan dalam dialek Kyrgyz - namanya berarti “danau hijau” - ketika matahari bersinar di atas air, Danau tersebut memancarkan warna zamrud. Dan itu belum seberapa. Anda harus menaiki Chon-Kemin Lembah hanya untuk melihat keajaiban pemandangan ini karena lembah itu 3.200 meter di atas permukaan laut!


            6. Tash Rabat


The Tash Rabat Kompleks terletak di tengah-tengah pegunungan Pada bashy Kabupaten di Naryn Province. perjalanan sekitar 90 menit dari Naryn pusat dan 3.200 meter di atas. Setelah Anda sampai di sana, udara begitu segar dan segar Anda akan bertambah ketika bisa melihat monumen ini, di abad ke-10. Salah satu hal yang dapat dilakukan di Kirgistan adalah untuk mengunjungi Tash Rabat.
Ada yang bilang itu digunakan untuk menjadi sebuah penginapan untuk Great Silk Road. Lain percaya itu adalah sebuah biara Buddha. sejarah yang cukup jelas. Satu-satunya hal tertentu tentang hal itu adalah bahwa kompleks itu memiliki tiga puluh kamar dan ruang tengah. Bahan yang digunakan untuk membuatnya adalah tanah liat dan batu pecah.


          5. Cagar Alam Sary-   
               Chelek


Cagar Alam Sary-Chelek diakui oleh UNESCO pada tahun 1978 sebagai bagian dari Ilmu Ekologi untuk Pembangunan Berkelanjutan. Terletak di Pegunungan Tien Shan dengan luas 23.868 hektar. Hutan ini dianggap sebagai hutan pegunungan dengan banyak flora dan fauna. Misalnya, Anda akan bisa melihat Walnut, Fir, Spruce dan Juniper di sini. Ada juga padang rumput anggur dengan beberapa apel dan pir. Kawasan hutan kacang juga ada di cagar alam ini.


          4. Puncak Lenin


Puncak Lenin adalah gunung yang dimiliki oleh Kyrgyzstan berbatasan langsung dengan Tajikistan. Ini adalah tempat yang bagus untuk mendaki di ketinggian 7.134 meter, bahkan pendaki gunung amatir mengatakan bahwa ini cukup mudah untuk diatasi. Gunung ini merupakan puncak tertinggi kedua di kedua negara dan ditemukan pada tahun 1871. Ini juga merupakan bagian dari Range Trans Alay.
Mereka biasa menyebutnya Gunung Kaufmann setelah Konstantin Kaufman, Gubernur Jenderal Turkestan pada tahun 1867. Beberapa dekade kemudian, nama itu diganti sebagai Puncak Lenin, sebagai penghormatan Vladimir Lenin, seorang pemimpin revolusioner Rusia.

                    
      3. Ala-Too Lapangan


Ala-Too Square terletak di Bishkek, Kyrgyzstan dan itu adalah salah satu landmark yang paling banyak dikunjungi di negara itu. Warga, penduduk setempat dan wisatawan berduyun-duyun datang ke daerah ini. Ketika ada perayaan negara atau urusan, biasanya terjadi di alun-alun.
Kembali pada tahun 2005, lebih dari 15.000 berada di sana di Ala-Too Square untuk protes. Mereka ingin menggulingkan Askar Akayev dari kantor; ia adalah presiden pertama negara itu. Mereka berhasil melakukannya, tetapi seratus warga terluka dalam kejadian itu sementara dua telah tewas.
             

         2. Menara Burana


Mereka menyebutnya Burana Menara sebagai reruntuhan Balasagun. Sebenarnya, itu adalah menara - menara bercorak Islam. Hal ini disebut seperti itu karena itu adalah satu-satunya struktur yang tersisa di kota kuno Balasugan yang tanggal kembali ke abad ke-11 ke-12 dan ada legenda di balik menara. Untuk mengunjungi menara ini adalah salah satu hal yang dapat dilakukan di Kirgistan.
Ini digunakan untuk tempat pengasingan seorang putri pada zaman itu. Ayahnya, Raja, harus pengasingan putrinya karena firasat penyihir. penyihir mengatakan kepada Raja bahwa putrinya akan mati ketika dia melangkah usia 18. Dan bahkan jika dia terus di sana, dia masih meninggal sebagai dibayangkan. Seekor laba-laba beracun akan menggigitnya.


          1. Altyn Arashan


Arti dari Altyn Arashan adalah emas Spa dan itu adalah lembah Alpen dekat dengan Karakol dan Issyk-Kul Lake. Memiliki mata air panas dan pemandangan hutan yang sangat menakjubkan yang 2.300 meter di atas permukaan laut. Dalam daerah adalah Arashan Negara Nature Reserve. Ini adalah pusat penelitian botani yang mengurus dua puluh macan tutul salju dan beberapa beruang. Jika Anda ke gunung hiking, ini adalah lokasi yang besar untuk melakukan hal itu.



Demikian 10 Tempat menakjubkan di Kirgistan yang mungkin bisa menjadikan tempat referensi berlibur Anda bersama keluarga kelak. 

      Glad to be of help!

Referensi tempat yang tak kalah menarik mungkin ini bisa membantu anda, Berikut daftar tempat menakjubkan lainya yang telah disajikan sebelumnya.


     [ Thank you for visiting ]
     

     

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]

11 Tempat Menakjubkan di Madagaskar [ 11 Amazing Places in Madagascar]