12 TEMPAT MENAKJUBKAN UNTUK DILIHAT DI UNI EMIRAT ARAB [ 12 THE AMAZING TO SEE IN THE UNITED ARAB EMIRATES ]

Tempat Terbaik untuk Lihat di Uni Emirat Arab

Wisatawan ingin tahu bagaimana sebuah negara Timur Tengah “terasa” seperti dan begitu, mereka pergi ke Uni Emirat Arab dan pengalaman liburan dalam arti sebenarnya dari kata itu. Ini adalah “kota terbuka” yang dicintai oleh banyak wisatawan negara barat. Sebagian besar landmark di sini adalah buatan manusia dan baik, struktur ini tidak hanya besar. Mereka benar-benar megah dalam setiap cara - layak untuk dijelajahi oleh tripper lapar seperti Anda. Pokoknya, Anda harus menjaga ini Panduan Uni Emirat Arab sehingga Anda tidak akan lupa untuk menghabiskan waktu di objek wisata UEA, jika pernah Anda memutuskan untuk mengunjungi.

Mari kita lihat dari urutan yang ke-12 sampai ke-1

      12. Masjid Al Badiyah

            Masjid Al Badiyah merupakan masjid tertua yang masih ada di Uni Emirat Arab yang terletak di Fujairah. Ini adalah salah satu tempat untuk melihat di Uni Emirat Arab - masjid ini abad ke-15, seperti yang diperkirakan oleh para arkeolog. Masjid ini memiliki empat kubah dan daerah 570 kaki persegi. Hal ini terbuat dari batu dan batu bata dan sangat terawat baik sampai hari ini. masjid Sunni yang berafiliasi ini adalah salah satu atraksi yang paling dikunjungi di UEA.



11. Qasr al-Hosn

              The Qasr al-Hosn
adalah benteng sejarah atau sebuah benteng yang terletak di Abu Dhabi, UEA. Hal ini di Sheikh Zayed Street Pertama dan itu dibangun pada 1800-an, khususnya, di 1761. Mereka juga menyebutnya Benteng Putih karena ketika benteng ini direnovasi pada tahun 1976, itu dicat putih. Itu
bukan warna aslinya. Kegiatan di sini meliputi menjelajahi museum dengan menampilkan nya temuan arkeologis, memeriksa istana dan tentu saja, menghadiri 11-Day Festival Qasr al-Hosn setiap Februari. Itu akan menjadi perjalanan!



    10. Sirkuit Yas Marina

   The Sirkuit Yas Marina adalah tempat di mana orang-orang pergi ke ketika mereka ingin menonton Grand Prix Abu Dhabi. Struktur megah ini sedang dimiliki dan dikelola oleh pemerintah kota Abu Dhabi dan dapat menampung paling banyak 50.000 penonton. Pemerintah dilaporkan menghabiskan $ 1.322B (dolar AS) dan dengan itu jumlah besar, itu memang salah satu tempat untuk melihat di Uni Emirat Arab - hanya begitu memahami bagaimana sebuah bangunan miliar dolar terlihat seperti.



9. Jebel Hafeet

Jebel Hafeet berarti “Empty Gunung”. Ini adalah salah satu landmark di Uni Emirat Arab dan penduduk setempat menyebutnya dengan banyak nama - Jabal, Hafit, Jebal dan Jabel. gunung membentang di 26 kilometer dan dekat dengan lima kilometer lebar. Puncak tertinggi dari Jebel Hafeet adalah 4098 kaki dan di atas, seluruh Abu Dhabi dapat dilihat panoramically. Itu hanya indah di sana. Beberapa wisatawan pergi ke sana dengan berjalan kaki dan mendaki menggembirakan.



   8. Palm        Jumeirah

   Palm Jumeirah merupakan sebuah pulau buatan di Dubai dan berbentuk seperti daun kelapa. Pemerintah Dubai memiliki kepulauan buatan manusia ini dan itu dirancang oleh Helman Hurley Charvat Peacock / Arsitek, Incorporated. Pulau ini terletak di Teluk Persia dan itu adalah pulau terkecil di UEA yang telah dibuat oleh perusahaan pemerintah yang sama. Dua pulau lainnya disebut Palm Jebel Ali dan Palm Deira. Pokoknya, ada banyak kompleks komersial dan bangunan di Palm Jumeirah yang menjadikannya salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di negara itu.




   7. The Dubai Mall



The Dubai Mall adalah mall terbesar di seluruh dunia dengan luas 5,4 juta kaki persegi dan merupakan salah satu tempat untuk melihat di Uni Emirat Arab. Dengan luas yang besar, tidak mungkin untuk memeriksa setiap kios di mal dalam 24 jam! Dubai Mall besar dan benar-benar murah hati. Ini dibuka pada tahun 2008 oleh Emaar Properties andit diciptakan oleh DP Architects Pte Ltd, sebuah perusahaan arsitektur. Ada kurang lebih 1.200 toko ritel dan restoran atau kafe di dalam mal dan memiliki empat lantai semua dalam semua.




  6. Emirates        
      Palace


   The Emirates Palace adalah sebuah hotel mewah bintang 5 yang terletak di Ras Al Akhdar, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Tema hotel adalah murni Arab - struktur dan desain interior - semuanya! Ini memiliki pantai sendiri dan hotel memiliki taman hijau 85 hektar. Istana Hotel memiliki 394 kamar, 302 di antaranya adalah kamar biasa sementara yang lain kamar suite. Hotel ini adalah fitur dalam Hollywood blockbuster franchise film berjudul Fast and Furious 7. Berapa sebuah kamar di Emirates Palace? Nah, jika Anda bersedia keluar $ 1.000 per malam untuk kamar biasa, kemudian, pergi ke depan dan tinggal di sini.




 5. Wild Wadi
     Water Park


Wild Wadi Water Park adalah sebuah taman hiburan air-bertema dan itu adalah salah satu atraksi wisata paling terkenal di Uni Emirat Arab. Hal ini terletak di Jumeirah, Dubai, Uni Emirat Arab. Taman air memiliki delapan wahana besar dan itu termasuk populer White Water Wadi tersebut, Jebel Lookout dan Wadi Leap, antara lain. Semua dalam semua, itu memiliki 17 wahana air dan tiga kolam renang. Sekarang, karena taman lengkap dengan fasilitas, mereka memiliki band pergelangan tangan dimana Anda dapat menyimpan uang sehingga Anda tidak perlu membawa tas atau dompet di mana-mana. Ini adalah salah satu tempat untuk melihat di Uni Emirat Arab.




           4. Yas Island

      pulau lain buatan manusia di Uni Emirat Arab yang merupakan magnet bagi wisatawan lokal dan asing sama adalah Pulau Yas. Seluruh ide dari pulau ini adalah untuk rekreasi dan hiburan dengan perkiraan dolar $ 40B US sebagai investasi untuk membuat rencana sukses. Adapun atraksi dalam Yas Island, Ferrari World adalah ada dan begitu juga Yas Marina Circuit. Yas Waterworld, Warner Bros Dunia dan SeaWorld Abu Dhabi juga ada.




    3. Masjid    
       Sheikh Zayed


Masjid Agung Sheikh Zayed adalah tempat Sunni ibadah atau masjid yang terletak di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Didirikan terakhir tahun 1996 dan selesai setelah 11 tahun, untuk lebih spesifik, kompleks masjid seluruh selesai pada tahun 2007. Pemerintah Abu Dhabi menghabiskan $ 545 juta dolar AS untuk seluruh 41.000-kapasitas masjid kompleks. Ia memiliki empat menara atau panggilan untuk menara doa sedangkan kubah adalah berbagai ukuran dan 82 struktur semuanya. Masjid ini adalah masjid pusat atau utama ibukota.




   2. Dubai Creek


Dubai Creek adalah bagian dari perairan kuno yang disebut Sungai Zara. Ini adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal di Uni Emirat Arab karena nilai historisnya. Sungai harfiah feed orang yang tinggal di Dubai karena memancing adalah salah satu kegiatan utama di sini sejak abad ke-19. Sekarang, sudah dimodernisasi dengan taksi air dan perusahaan komersial lainnya di pantai seperti Kamar Dagang, Dubai Creek Tower, Deira Twin Towers, dan banyak lagi. Itu hanya indah di sini - damai dan penuh teka-teki - pasti salah satu tempat untuk melihat di Uni Emirat Arab.



   1. Burj Khalifa

Siapa yang tidak ingin melihat bangunan tertinggi di seluruh dunia? Burj Khalifa adalah struktur buatan manusia tertinggi di seluruh planet ini. Ini memiliki 160 lantai dan berdiri 2.722 kaki. Struktur ini pertama kali didirikan pada tahun 2004 dan lima tahun kemudian, kerangka bangunan selesai. Ini adalah objek wisata paling terkenal di Uni Emirat Arab dan orang-orang dari berbagai negara sangat ingin tahu bagaimana rasanya untuk mencapai langit, sehingga untuk berbicara, ketika di Burj Khalifa.




Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]