12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

    Setidaknya sekali dalam seumur hidup Anda, Anda harus datang dan mengunjungi Mesir. Ini adalah salah satu negara di Afrika, di seluruh dunia pada kenyataannya, yang harus tidak boleh dilewatkan oleh avid wisatawan. Mengapa? Nah, semua sejarah tentang Firaun dan Queens mereka didokumentasikan dan digali hanya di Mesir. Apakah Anda ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi saat itu? Nah, hanya ada satu cara untuk mengetahui dan itu adalah dengan mengunjungi setiap tempat di panduan wisata ke Mesir.

Mari kita lihat baik-baik 15 tempat sebagai referensi anda berkunjung ditempat ini

      12. Piramida Djoser

Kadang-kadang, hal itu disebut Zoser atau Djeser tetapi lebih dikenal sebagai Piramida Djoser. Piramida Djoser adalah apa yang mereka sebut sebagai “langkah piramida” terbuat dari batu kapur murni yang terletak di dekat Memphis dan itu adalah Sakkara atau tanah pemakaman kuno dan sakral. Sangat menyedihkan bahwa Firaun Djoser memiliki piramid ini diatur untuk tangan kanannya, Imhotep. Ini adalah piramida pertama yang pernah dibuat di Mesir yang memiliki enam mastaba dan pada ketinggian 203 kaki




         11. Kuil Luxor 13.

Luxor Temple dulu milik kota kuno dan terkenal yang disebut Thebes. Nah, itu dikenal sebagai Luxor hari ini tapi masih, kota ini diisi dengan atraksi kembali ketika Mesir adalah tempat Kings, Queens, Firaun dan sejenisnya. Pokoknya, candi ini tanggal kembali ke 1400 SM dan segala sesuatu dalam lingkup Kuno Thebes ditetapkan oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia. prasasti mengatakan: Thebes kuno dengan yang Necropolis yang isinya kembali pada tahun 1979.



       
       10. Masjid Al-Azhar

           Masjid Al-Azhar merupakan daya tarik wisata yang populer di Mesir dan juga tempat ibadah oleh umat Islam tidak hanya di dalam negeri tetapi juga dari seluruh dunia. Beberapa orang percaya Islam dari negara-negara lain melakukan perjalanan ke Mesir hanya agar mereka bisa pergi ke masjid ini dan berdoa di dalamnya. Hal ini dianggap salah satu tempat paling penting untuk mengunjungi di Mesir dan terletak di Kairo Islam. Masjid ini berafiliasi dengan Islam Sunni dan didirikan kembali 972 AD.



                9. Philae

        Philae adalah sebuah pulau yang dilembagakan di 380-362 SM. Mesir telah tinggal di sini selama berabad-abad sampai abad ke-6 ketika pulau sekali hidup ini ditinggalkan dan meninggalkan berpenghuni oleh orang-orang. Hal ini terletak di Nubia Daerah, khususnya di Aswan Governate dan dibangun melalui upaya Firaun Mesir yang terkenal, Nectanebo I. UNESCO dianggap lokasi ini sebagai Situs Warisan Dunia bersama-sama dengan atraksi lainnya di daerah dan tertulis sebagai “ Monumen Nubia dari Abu Simbel ke Philae”.



            8. Siwa Oasis

        Apa Siwa Oasis?
 Siwa Oasis merupakan
objek wisata di Matruh Governate, Mesir dan digunakan untuk menjadi komunitas kembali pada hari. Pada saat ini, itu adalah pemukiman terpencil dan terkenal untuk setidaknya dua alasan. Alasan pertama adalah bahwa oracle kuno, Amon, adalah penduduk dari Siwa Oasis. Mereka bahkan nama tempat “Ammonium” pada satu titik untuk menghormati oracle. Alasan kedua mengapa sangat populer adalah bahwa para ilmuwan ingin mengungkap lebih lanjut tentang mengapa budaya Siwan diterima laki-laki untuk hubungan laki-laki dan pernikahan sesama jenis.




      7. Masjid Muhammad
          Ali

Masjid Agung Muhammad Ali Pasha atau singkatnya, Masjid Alabaster adalah salah satu masjid bersejarah di Mesir yang terletak di dalam Benteng Kairo dan diperintahkan untuk dibangun oleh Muhammad Ali Pasha. Masjid besar ini pernah menjadi masjid terbesar kembali pada abad ke-19 dan pandangannya dapat dilihat dari mana saja di Kairo karena merupakan puncak puncak di mana benteng diposisikan. Masjid ini salah satu tempat untuk mengunjungi di Mesir dan dibangun untuk menghormati Tusun Pasha, putra Muhammad Ali yang meninggal sebelum dia di 1816.




         6. Khan el-Khalili

    Khan el-Khalili adalah souk di Kairo Islam. Sebuah souk seperti pasar-tempat atau bazaar terbuka dan hal ini sangat jelas tempat untuk melihat dan pergi ke ketika di Kairo. Ini adalah hit tidak hanya dengan penduduk lokal Mesir tetapi juga wisatawan dari berbagai negara. Tempat digunakan untuk menjadi makam atau Saffron Makam yang sekarang menjadi shopping arcade yang mengundang wisatawan untuk membeli barang-barang khusus dan barang antik Mesir. Ada juga beberapa restoran Mesir, kedai kopi otentik yang menawarkan kopi Arab nyata dan beberapa tempat shisha di Khan el-Khalili.




                5. Saqqara

     Seperti disinggung sebelumnya, Saqqara adalah sebuah situs makam keramat atau pekuburan bagi orang-orang bertubuh selama masa Mesir Kuno di Memphis, ibu kota pada waktu itu. Bangunan batu yang paling terkenal adalah Saqqara adalah Piramida Djoser, yang ditampilkan sebelum ini. Ada instansi lain di Saqqara sejak 16 penguasa Mesir lainnya dibangun kompleks batu mereka sendiri di daerah tetapi pada saat ini, tidak semua bangunan batu berada dalam keadaan yang luar biasa.




                  4. Karnak

    Karnak adalah tujuan wisata di Mesir yang terletak di El-Karnak dalam Luxor Governate di Upper Mesir. Firaun bertanggung jawab untuk pembentukan pandangan yang terkenal ini untuk melihat adalah Senusret I dan dibangun selama Tengah untuk Ptolemaic Periode. Karnak juga di Luxor berarti itu adalah bagian dari Kuno Thebes yang berarti bahwa itu adalah Situs Warisan Dunia seperti yang diakui oleh UNESCO di bawah prasasti Thebes kuno dengan yang Necropolis. Kriteria untuk situs yang i, iii dan iv.




    3. Abu Simbel Temples

Salah satu tempat untuk dikunjungi di Mesir adalah Abu Simbel Kuil yang terletak di Nubia Daerah di Aswan Governate. Ramses II memiliki kuil-kuil ini dibangun kembali Kerajaan Baru Mesir Era, sekitar 1264 SM. Sebenarnya, orang menyebutnya sebagai “Kuil Ramses, dicintai oleh Amun”. Candi-candi juga ditunjuk oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia di bawah prasasti Nubian Monumen dari Abu Simbel ke Philae sebagai tertulis pada tahun 1979.



      2. Lembah Para Raja

Lembah Para Raja di Mesir adalah sebuah lembah dimana Firaun dan raja-raja Mesir selama hampir 5 abad diletakkan untuk beristirahat setelah kematian mereka. Kuburan ditempatkan di lembah; beberapa dari mereka bangsawan tinggi di samping Firaun mereka melayani. Semua dalam semua, seperti yang ditemukan, ada 63 situs pemakaman kerajaan di lembah. Beberapa situs tersebut memiliki ruang dengan orang-orang yang lebih terkubur dalam. Lembah Para Raja juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO - bagian dari Necropolis Thebes.




         1. Giza Pyramid
             Complex

The Giza Piramida Kompleks mungkin merupakan daya tarik wisata yang paling terkenal dan salah satu tempat untuk dikunjungi di Mesir. Kompleks ini memiliki tiga piramida dalam - itu dikenal sebagai Piramida Agung dan Sphinx Agung Giza juga terletak di sana. Ada tiga piramida di kompleks tapi tidak besar seperti Piramida Agung. Kompleks ini merupakan salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan keajaiban tertua yang masih bertahan, saat ini.



Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]