10 Tempat Menakjubkan di Ethiopia [ 10 Amazing Places in Ethiopia ]

ETHIOPiA?

Anda pasti sudah tak asing mendengar negara ini, negara yang memiliki begitu banyak tempat yang mengagumkan untuk dikunjungi. Keindahan Alamnya yang begitu indah dan belum banyak terkontaminasi. 

Untuk itu pada kesempatan ini, hanya dapat mengulas sepuluh tempat saja tetapi jika semua ditulis, pastinya Artikel ini akan overload.
Sebab kemungkinan bisa hingga lima puluh tempat, setidaknya itu. Itulah cara yang baik untuk dapat mengetahui bagian-bagian tempat dari negara termiskin urutan ketiga ini. Hal ini agak sedih bahwa Ethiopia dianggap seperti itu, bertolak belakang dengan wisata alam yang begitu indah dan berlimpah. Itu membuat Anda berpikir ,apa masalahnya? Mengapa hal itu merupakan fakta?
Sudahlah, tidak usah difikirkan. Alangkah baiknya Anda tahu dari top 10 tempat dari Ethiopia  yang akan Anda baca dibawah ini sehingga Anda menjadikan Ethiopia berada dalam daftar tempat kunjungan Anda yang mungkin akan Anda kunjingi besok.

Amazing Place


        10. Sof Omar Caves


Tentunya Anda akan kagum dengan gua ini. Gua yang begitu indah yang tak pernah Anda temui di tempat lainnya. Hal ini begitu mengejutkan gua ini memiliki panjang 15,1 kilometer dan itu merupakan gua terpanjang di belahan wilayah Ethiopia ini. Gua tersebut terletak di dekat Bale Pegunungan dan Sungai Weib mengalir di dalamnya. Ini adalah salah satu sistem terpanjang terowongan di seluruh benua Afrika. Aliran dari sungai itu sebagian besar digunakan untuk beribadah umat Islam, juga ( Wudlu). Beberapa pilar pada bagian Gua ini dibuat bahkan mencapai langit-piercing 66 kaki tinggi. Hal terbaik untuk melihat di sini adalah Chamber of Kolom.


            9. Ras Dashen


Gunung ini memiliki puncak tertinggi di seluruh Ethiopia. Anda akan melihat gunung ini ketika Anda mengunjungi Simien Mountains National Park, salah satu yang pertama dari Situs Warisan Dunia UNESCO. gunung ini hampir menyentuh langit dengan 14.928 kaki dari ketinggian. Ras Dashen berasal dari kata “Ras dejen” dan itu berarti seorang pria tinggi perang yang berjuang demi pemerintah. Gunung ini merupakan bagian dari sebuah gunung berapi yang lebih besar. Hal ini akan menjadikan salju yang mudah meleleh di bawah sinar matahari yang hangat.


           8. Yangudi Rassa
               National Park


Dua wilayah suku utama di Ethiopia berada disini. Yangudi Rassa Nasional Parkspans 4730 kilometer persegi di daerah ini. Hal tersebut telah menjadikan tempat ini adil dari kekerasan selama bertahun-tahun. Namun, tindak kekerasan tidak mencapai taman ini. Taman ini memiliki lebih dari 200 jenis burung, dua di antaranya terancam punah. Ini juga merupakan tempat dimana hewan eksotis lainnya terancam punah Ass Liar Afrika dan spesies hewan eksotis lainnya. Untuk sebagian besar, belukar dan padang rumput menempati tanah ini. Anda juga dapat melihat Sungai Terendam di sebelah barat taman ini.
                    

           7. Lake Tana


Salah satu tempat lain untuk dikunjungi di Ethiopia adalah Danau Tana. Menjadi salah satu yang terbesar di negeri ini, orang tidak pernah bisa salah bila mengunjungi sebuah keajaiban seperti alam yang nampak pada danau Tana ini . Anda dapat menatap mata Anda pada 1418 mil persegi air. Danau ini digembar-gemborkan sebagai sumber Blue Nile. danau ini terbentuk oleh aktivitas gunung berapi disebabkan depresi besar di tanah sekitar tahun periode Pleistosen. 45-kaki dalam air danau berfungsi sebagai rumah bagi banyak jenis flora dan fauna seperti pelikan dan bantalan lily.


                 6. Blue Nile 


Air Terjun
The “Tis Issat”, “Tis Abay”, semua mengacu pada air terjun yang memancarkan asap dan itu terletak di atas dataran tinggi Ethiopia. Dari atas ke bawah, Anda akan memiliki waktu yang sulit melihat air terjun 150 kaki ini. Pada saat yang sama, mencoba untuk mengukur lebar akan memerlukan beberapa kerja keras. Air terjun ini adalah setengah mil lebarnya. Hari-hari untuk mengunjungi adalah akhir pekan yang ditunggu-tunggu, jika Anda ingin melihat kemuliaan air terjun ini tanpa stasiun pembangkit listrik tenaga air yang mengalihkan aliran. ditempat ini juga tumbuh tanaman eksklusif yang tumbuh sebagai tanaman dunia.


       5. Simien Mountains 
              National Park


The Simien Mountains National Park adalah salah satu dari beberapa keajaiban yang Anda lihat di film - yang luas, hijau, besar, dan benar-benar menakjubkan. Anda dapat menemukan Ras Dashan di sini - puncak tertinggi di seluruh Ethiopia. 50 jenis burung dan hewan yang tak terhitung jumlahnya yang tinggal di sini, untuk yang ingin menghilangkan rasa stress, tempat ini mungkin bisa Anda gunakan. Tempat ini memiliki serigala Ethiopia yang terancam punah dan kambing liar yang disebut walia Ibex. Taman Nasional ini adalah salah satu tempat yang diberi nama “World Heritage” oleh UNESCO.


      4. Omo National Park


Meliputi hampir 4068 sq. Mil, taman ini tidak mudah dijangkau. Telah dianggap sebagai “taman yang paling terpencil di Ethiopia.” Ini mungkin tidak memiliki upgrade yang diperlukan untuk mendukung wisatawan, tetapi Omo National Park adalah salah satu situs Warisan Dunia UNESCO dan di antara tempat untuk dikunjungi di Ethiopia. Fosil di tahun 195.000 yang ditemukan dari salah satu Homo sapiens yang digali di sini. Banyak kelompok pribumi dan orang-orang berjuang untuk menjaga tempat ini. Terpencil dan tak tersentuh, Ini adalah savana bagi berbagai jenis jerapah, gajah, singa, dan binatang lain yang Anda mungkin melihatnya seekor “Lion King”.


         3. Awash National 
             Park


Yang paling terkenal dari taman nasional di Afrika adalah Awash National Park. Sangat mudah untuk mencapai terutama ketika Anda datang dari Addis Ababa. Di ujung utara dari taman ini, memiliki sumber air panas yang dapat digunakan sebagai stok air setempat. Taman ini hampir memiliki 300 spesies burung dan koleksi hewan yang sangat beragam. Beberapa dari mereka adalah langka dan eksklusif sebagai aset negara. 17 mil Terendam Sungai memberikan perjalanan arung jeram menyegarkan ketika sungai tidak liar Anda bisa melakukannya.


        2. Gunung Entoto


Pada dasarnya, itu adalah tempat dari elevasi tertinggi di ibukota negara, Addis Abba. Ia berdiri 3200 meter di atas permukaan laut. Gunung ini dianggap suci, karena banyak kuil ibadah telah dibangun di atasnya. Anda akan mengalami “Lung dari Addis Abba” ketika Anda pergi di sini dan melihat banyak pohon Eucalyptus. Pohon-pohon ini, bagaimanapun, semua dari Australia. Disini Ada juga pusat ilmu di puncak gunung.
        

            1. Fasil Ghebbi


Sebuah Situs Warisan Dunia untuk budaya dan sejarah, Fasil Ghebbi adalah benteng dengan tinggi 70.000 meter persegi. Ini telah diubah menjadi taman kota. Benteng ini dibangun oleh Raja Fasildas pada 1636 dan fortifikasi yang sangat besar ini memiliki dua belas pintu masuk dan dinding yang membentang 900 meter. budaya mencerminkan bahwa orang-orang dahulu peduli dengan keindahan Namun, apa yang membuatnya menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO? yaitu pelestarian gaya yang mencerminkan Periode Gondarian.


Demikian 10 Tempat di Etiophia yang mungkin bisa menjadikan tempat referensi berlibur Anda bersama keluarga kelak. 

      Glad to be of help!

Referensi tempat yang tak kalah menarik mungkin ini bisa membantu anda, Berikut daftar tempat menakjubkan lainya yang telah disajikan sebelumnya.

Visits in Uruguay
Visits in Brazil
Visits in Egypt
Visits in Azerbaijan
Visits in South Korea
Visits in the United Arab Emirates


     [ Thank you for visiting ]
     

Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]