8 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungi di Azerbaijan_ [ 8 Amazing Places to Visit in Azerbaijan]

Terletak antara Eropa dan Asia, negara Azerbaijan tampaknya ada dalam dua dunia yang terpisah. situs sejarah kuno ada di samping munculnya peradaban modern. pegunungan yang mulia memberi jalan kepada garis pantai Laut Kaspia. Azerbaijan budaya dan pemandangan tujuan yang kaya membuatnya menjadi tempat yang populer bagi wisatawan internasional. Baca terus untuk yang paling panduan perjalanan Azerbaijan, di mana kami akan menunjukkan 15 hal yang dapat dilakukan di Azerbaijan.

Inilah tempat menakjubkan yang ada di Azerbaijan mulai dari urutan yang ke-8 sampai ke-1

         8. Hunot Canyon, 
              Shusha

      Untuk kenaikan menakjubkan dengan mengalir air terjun dan gunung-gunung tinggi, perjalanan ke Shusha untuk hari dihabiskan di Hunot Canyon. Sebuah kenaikan 1,5 jam akan transportasi Anda ke ngarai indah di mana Anda dapat berhenti untuk makan siang sebelum menikmati pemandangan gunung pada kenaikan Anda kembali. Beberapa pengunjung bahkan memilih untuk mendirikan tenda dan bermalam oleh air. Sementara di Shusha, Anda dapat pergi ke beberapa pusat agama yang indah untuk campuran budaya bersama dengan keindahan alam kota.



    7. Gabala Shooting Club

     Terletak di tepi atas negara, Gabala adalah kota Anda mungkin tidak berpikir untuk mengunjungi selama Anda tinggal, tapi pasti mendapatkan posisi pada daftar tempat untuk dikunjungi di Azerbaijan. Untuk sedikit petualangan, kepala ke Gabala Shooting Club. Sebuah mobil golf akan mengocok Anda pergi dari tempat parkir dan ke klub mereka untuk pengalaman shooting Anda tidak akan pernah lupa. Mencoba tangan Anda di senapan, pistol, memanah, dan merpati tanah liat menembak. Mereka memiliki rentang mengatur dengan berbagai tingkat kesulitan sehingga ada sesuatu untuk penembak berpengalaman serta pendatang baru. Mereka bahkan menawarkan tutor profesional untuk membantu Anda dalam pengalaman menembak pertama Anda.



            6. Gabaland

      Hanya beberapa menit dari Shooting Club, Gabaland adalah keluarga yang menyenangkan taman dengan tiket masuk gratis untuk anak di bawah 6. Taman menawarkan pedal perahu, ayunan, pergi karts, roda Ferris, dan beberapa wahana lain untuk anak-anak dan orang dewasa. Seluruh taman sejumlah patung yang indah dan bunga untuk menikmati saat Anda berjalan di sekitar. Untuk lebih berani dalam grup Anda, ada kursus tali tantangan tinggi untuk mencoba. Taman kecil tetapi memiliki semua yang Anda butuhkan untuk hari yang menyenangkan, terutama jika Anda bepergian dengan anak-anak. Its aksesibilitas dan kegiatan pilihan menjadikannya salah satu hal yang paling populer yang dapat dilakukan di Azerbaijan.



     5. Istana Sheki Kahns, 
           Sheki

Sering diabaikan oleh mereka yang mencari hal yang dapat dilakukan di Azerbaijan, pengunjung telah disebut favorit ini antara atraksi Azerbaijan “tidak bisa melewatkan” kesempatan. Setelah Anda melihat ke dalam, Anda akan memahami mengapa. istana bersejarah ini penuh dengan mosaik kaca berwarna, dan seluruh struktur telah indah dipelihara sejak pembangunannya selesai pada 1797. Interior tercakup dalam lukisan-lukisan dinding dicat pada abad ke-18 oleh beberapa artis, salah satunya adalah arsitek dari bangunan sendiri . Istana ini menjabat sebagai kediaman musim panas dari dinasti yang berkuasa, dan telah dihias di dalam dan luar. Mengambil semua yang Anda dapat dari objek wisata ini cantik saat Anda berada di sana, karena gambar tidak diperbolehkan dalam istana.




    4. Azokh Gua, Nagorny
        Karabakh

Jika Anda berkembang pada petualangan, salah satu tempat terbaik untuk mengunjungi di Azerbaijan adalah Azokh Gua. Anda bisa berkemah di dalam gua dan dihibur oleh tujuh terowongan keluar jika Anda mulai merasa sesak. Gua itu sendiri memiliki lima ruang batin untuk mengeksplorasi, masing-masing menawarkan kesempatan untuk memata-matai beberapa kelelawar di habitat alami mereka. Stalaktit dan stalagmit mengisi gua, dan situs luar juga rumah bagi situs fosil bersejarah ditemukan oleh tim penggalian.



     3. Afurdzhi Falls, Quba

Untuk pandangan lain dari keindahan alam negeri ini, Afurdhzi Terjun tidak bisa dilewatkan. Pegunungan sekitarnya memberikan latar belakang yang tak terlupakan ke hutan lebat yang mengandung air terjun. Jika Anda sampai dengan tantangan, tempat pemandangan ini pasti untuk menyenangkan. Sementara di Quba, memeriksa Negara Open-Air Museum Sejarah, Arsitektur dan Etnografi Khynalyg untuk melihat beberapa reruntuhan yang lebih kuno dan artefak.



        2. Crystal Hall

Ketika mencari hal-hal yang dapat dilakukan di Azerbaijan, jangan mengabaikan daerah dalam ruangan ini, terletak tepat di sebelah National Flag Square. Ini adalah rumah bagi konser dan acara sepanjang tahun. Hal ini terbaik dilihat dari kejauhan, sehingga tidak perlu untuk masuk untuk mengalami keindahan. Namun, ada pilihan untuk memasuki gedung selama banyak olahraga dan seni acara yang berlangsung di sini setiap minggu. Mengambil kesempatan foto dari National Flag Square pada malam hari untuk tampilan terbaik dari struktur.



           1. Palace of the
               Shirvanshahs

Topping daftar hal-hal yang dapat dilakukan di Azerbaijan adalah istana ini, yang menjabat sebagai rumah dari keluarga penguasa. Meskipun dibangun sebagian besar di abad ke-15, istana dipulihkan pada tahun 2003 untuk menjaga integritas dari situs sejarah. landmark ini memiliki rumah museum pusat untuk perhiasan, pakaian kuno dari keluarga kerajaan, dan artefak unik lainnya. Sebuah tur audio dapat membawa masa lalu untuk hidup sebagai tour museum dan alasan dari istana. Selesai berhenti di istana dengan mengambil tur berjalan kaki dari seluruh kota Baku untuk melihat Air Mancur Square, Menara Maiden, dan daerah pantai dari Bulvar.




Comments

Popular posts from this blog

10 Tempat Menakjubkan untuk Kunjungan di Mauritania [ 10 Amazing Places to Visit in Mauritania ]

12 Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Mesir [ 12 Best Places to Visit in Egypt ]

10 Tempat Menakjubkan Untuk Kunjungan Di Gambia [ 10 Amazing Places To Visit In The Gambia ]